HARGA MESIN OVEN PENGERING HASIL PERTANIAN


HARGA MESIN OVEN PENGERING

HARGA MESIN OVEN PENGERING

Mesin Oven Pengering atau mesin pengering hasil pertanian merupakan mesin yang berfungsi sebagai pengganti sinar matahari untuk mengeringkan bahan sampai dengan kering merata dari seluruh bagian bahan. Mesin oven pengering sering diaplikasikan untuk mengeringkan bahan baku untuk produksi obat herbal, jagung, kelapa, gabah, tembakau, dan beberapa hasil pertanian lainnya. Tidak hanya untuk mengeringkan hasil pertanian, mesin ini juga sering digunakan untuk mengeringkan makanan ringan seperti kerupuk, ikan, padi dan telur. Proses pengeringan menggunakan mesin oven pengering ini dengan menggunakan burner atau kompor yang diletakkan bagian bawah mesin, lalu tersedia blower untuk meratakan suhu panas yang ada di dalam mesin oven. Tidak hanya bagian bawah mesin yang dekat dengan burner saja yang akan kering, dikarenakan proses blower akan menjadikan suhu panas bersirkulasi di seluruh bagian mesin.

Pada Alat oven pengering terdapat control suhu untuk mengontrol suhu dalam mesin yang dilihat dari burner, sehingga suhu panas tidak akan melebihi suhu yang diinginkan oleh pengguna mesin. Alat oven pengering tersedia dalam beberapa kapasitas penampungan bahan, dibedakan dari jumlah rak yang tersedia. Dimulai dari kapasitas yang paling kecil yaitu 4 rak, sampai dengan kapasitas 24 rak yang paling umum dipilih pelanggan, atau anda dapat mengajukan kapasitas penampungan tertentu yang menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Di bagian depan mesin terdapat kaca yang dapat digunakan untuk mengawasi bahan yang dikeringkan, sehingga anda dapat mengawasi bahan baku sudah benar benar kering atau belum.



Kelebihan dari mesin pengering ini adalah proses pengeringan dapat digunakan siang dan malam, karena berbeda dengan proses manual pengeringan di terik matahari, karena membutuhkan sinar matahari di siang hari tanpa mendung, dan harus di balik bagian bahan baku dikarenakan tidak akan bisa mengeringkan bagian atas dan bawah bahan baku sekaligus. Mesin pengering dari Toko mesin solusindo terbuat dari stainless steel untuk memastikan bahan bahan yang dikeringkan akan tetap higienis. Rak dari mesin pengering juga dapat dengan mudah untuk dilepas, sehingga memudahkan anda untuk mengambil bahan setelah proses pengeringan, dan juga untuk membersikan rak mesin. Jika anda menggunakan metode manual untuk mengeringkan bahan yang membutuhkan waktu 2 sampai dengan 3 hari, dengan harga mesin oven pengering kami anda hanya membutuhkan waktu setengahnya saja untuk proses pengeringan bahan baku.

Untuk pertanyaan mengenai harga mesin oven pengering dan juga spesifikasi Mesin penepung biji bijian ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar