Jual Mesin Pengupas Bawang 5 Kg

Jual Mesin Pengupas Bawang 5 Kg

jual-mesin-pengupas-bawang

Jual Mesin Pengupas Bawang yang berfungsi untuk proses pencucian sekaligus dengan proses pengupasan kulit bawang. Dapat digunakan untuk bawang putih, ataupun bawang merah, dengan fungsi sama dan juga hasil yang optimal. Untuk anda yang selama ini masih menggunakan cara manual untuk mengupas kulit dari bawang merah ataupun bawang putih, dengan menggunakan mesin pengupas bawang kami, tentu akan lebih mempersingkat waktu dan juga tenaga. Sangat cocok untuk anda yang mempunyai usaha di bidang kuliner berupa catering ataupun rumah makan, karena untuk proses pengupasan kulit bawang tentu akan memakan waktu yang lama. Untuk proses pencucian atau pengupasan kulit dari bawang merah dan bawang putih sedikit berbeda, karena juga berbeda dari segi struktur bawang itu sendiri. Untuk bawang merah, anda hanya perlu memisahkan bawang merah yang masih menyatu dengan lainnya, lalu proses pengupasan pun dapat dilakukan. Berbeda dengan proses pengupasan bawang putih karena untuk bawang putih harus dipisahkan dari bongkolnya. Lalu untuk waktu pengupasan pun akan lebih lama bawang putih daripada bawang merah. Untuk bawang merah jika kapasitas 3 kilo bahan, membutuhkan waktu sekitar 3 menit saja untuk proses pengupasan sampai bersih, sedangkan untuk bawang putih, dapat memakan waktu sekitar 8 menit untuk proses pengupasan sampai bersih. Untuk hasil yang optimal dari proses pengupasan sekaligus proses pencucian, di dalam mesin sebelum dinyalakan, bawang putih ataupun bawang merah di rendam dengan air, sehingga proses pengupasan akan lebih optimal. 
 
jual-pengupas-bawang-merah
 
Cara penggunaan dari awal yaitu memasukkan bahan ke dalam wadah penampungan, lalu diberi air dengan ukuran air paling tidak 1 cm di atas bahan. Lalu jangan lupa untuk menutup bagian atas mesin, dan bagian samping untuk output mesin. Lalu mesin dinyalakan dan proses pengupasan sekaligus pencucian pun akan dilakukan. Untuk hasil bersih maksimal, setelah proses pengupasan dengan waktu kira kira 3 sampai dengan 5 menit, air dibuang melalui drainase, dan diisi sedikit dengan air bersih untuk proses pembilasan dari sisa sisa kulit bawang yang masih tersisa di dalam mesin. Dibawah ini akan dijelaskan mengenai spesifikasi sederhana dari mesin pengupas bawang dan gambar dari mesin.

8 Keunggulan Mesin Pengupas Bawang Kami :

• Sistem kerja mesin bawang Full Automatic
• Tidak merusak struktur dari bawang merah yang diolah
• Jaminan kapasitas bawang yang diolah tercapai
• Daya listrik hemat untuk usaha kecil menengah
• Body mesin terbuat dari stainless steel 304
• Sesuai dengan standard food grade
• Output mesin tertata rapi sehingga memudahkan pengguna untuk mengambil hasil pengupasan
• Menggunakan dinamo listrik sehingga tidak bising


Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
081235043978 (simpati)
082140252582 (simpati)
085246606383 (As)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar