PELUANG USAHA BARU CETAK GARAM MANUAL

ALAT PENCETAK GARAM BATA SISTEM MANUAL

pencetak-garam-manual


Pencetak Garam Bata adalah salah satu alat serbaguna yang cocok untuk peluang usaha baru anda, dengan garam sebagai komoditi utama usaha. Permintaan akan garam sangat banyak dibandingkan dengan produsen yang ada di Indonesia ini. Maka dari itu usaha produksi garam adalah salah satu peluang usaha yang akan menghasilkan banyak keuntungan. Dengan garam model bata atau garam kotak, tentu akan menarik minat pembeli, yang biasanya dicari di pasar tradisional atau pasar skala besar. Dengan menggunakan pencetak garam bata anda dalam mencetak dari olahan garam basah anda, lalu di cetak sesuai dengan bentuk yang anda inginkan. Lalu setelah proses pencetakan selesai, garam siap untuk dikeringkan, sebelum dikemas dan dijual di pasaran. Menggunakan pencetak garam bata tentu akan lebih mempercepat proses kinerja serta akan menambah kualitas dari produk garam bata anda karena bentuk dan hasil dari cetakan sama persis presisi antara satu dengan yang lainnya. Anda dapat bervariasi untuk hasil dari cetakan menggunakan pencetak garam bata kami. Di bawah ini adalah penjelasan sederhana mengenai spesifikasi pencetak garam bata.

Cetak garam bata tersedia dengan jumlah banyak cetakan menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna alat, sehingga anda dapat request mulai dari 30 buah per proses cetakan, 60 buah per proses cetakan atau lebih. Dengan pencetak terbuat dari acrylic yang akan menjaga kualitas dari garam yang diolah tetap bersih dan juga higienis. Untuk bentuk dapat disesuaikan, sehingga dapat berbentuk kotak, bulat, atau kotak ada setengah lingkaran di bagian atasnya, yang umum anda temui untuk beberapa produk garam di pasar. Proses pencetakan menggunakan cetak garam bata mudah, anda tinggal meratakan garam ke lubang yang ada di alat cetak garam, lalu diratakan agar bentuk dari garam yang akan dicetak presisi dan sama antara satu dengan yang lainnya. Setelah proses pengisian selesai, cetak garam bata dibalik dan diratakan seperlunya, lalu tuas dan alat diangkat untuk menyelesaikan proses pencetakan. Setelah berhasil dicetak dan diletakkan pada wadah tertentu, garam sudah siap untuk dikeringkan. Dan setelah kering sempurna, garam dapat dikemas dan dijual di pasaran. 

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Alat Cetak Garam ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
081235043978 (simpati)
082140252582 (simpati)
085246606383 (As)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).



Posting Komentar

0 Komentar