PENETAS TELUR AYAM NEGERI DENGAN CARA PRAKTIS


 MESIN PENGOLAH TELUR UNGGAS

alat-penetas-telur-ayam
 

Mesin Tetas Telur adalah salah satu mesin pengolahan hasil peternakan yaitu proses penetasan telur sama seperti proses indukan untuk penetasan telur unggas, dengan perbedaan di tempat dan juga cara yang lebih praktis. Anda dapat mengawasi setiap hari untuk proses penetasannya serta anda tidak perlu khawatir karena berada di satu tempat. Mesin tetas telur menjadi pilihan peternak ayam dan juga peternak bebek untuk proses pengeraman telur, dibandingkan dengan indukan unggas, karena akan jauh lebih terjaga dan proses penetasan pun akan melebihi 85%. Tersedia dalam beberapa tipe yang dibedakan dari banyaknya telur yang dapat ditampung dalam mesin, sehingga akan menyesuaikan juga dengan usaha anda, untuk usaha kecil menengah, atau usaha skala besar. Untuk mesin tetas telur kami tersedia dengan 2 jenis , otomatis dan juga manual. Dibedakan dari fitur pemindahan posisi rak nya. Di bawah ini akan dijelaskan secara sederhana mengenai mesin tetas telur.

Mesin penetas telur unggas yang dapat diaplikasikan untuk berbagai macam telur unggas seperti telur ayam kampung, telur ayam negeri, telur bebek, telur puyuh. Untuk ukuran sedang, dapat menampung sampai dengan 800 telur maksimal, dengan ukuran merata untuk telur ayam kampung. Anda hanya tinggal menata telur yang akan siap ditetaskan ke dalam rak, lalu setting untuk waktu pemindahan rak (khusus sistem otomatis) dan juga beberapa lampu jika dibutuhkan. Di bagian dalam mesin terdapat thermostat untuk pengukuran suhu saat proses penetasan telur. Karena proses penetasan juga tidak boleh sembarangan, karena harus ada pada suhu tertentu agar telur tetap hangat dan terproses penetasan secara sempurna. Mesin penetas telur unggas untuk sistem otomatis akan lebih memudahkan anda dalam pengolahan penetasan, karena anda tidak perlu repot untuk memindahkan posisi rak per berapa jam sekali. Anda tinggal set dari awal per berapa jam untuk memindahkan atau memiringkan bagian rak sehingga proses penetasan akan merata ke seluruh bagian telur. Waktu untuk penetasan sama seperti waktu normal indukan yaitu 21 hari, hanya saja akan jauh lebih aman dan hasil penetasan akan lebih maksimal. 

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin penetas telur unggas ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
081235043978 (simpati)
082140252582 (simpati)
085246606383 (As)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).



Posting Komentar

0 Komentar