OVEN PENGASAP DAGING DAN TELUR ASIN



Oven Pengasapan Daging dan Telur

oven-pengasap-telur
 

Mesin Oven Pengasap adalah salah satu mesin pengolahan makanan, dengan sistem pengasapan daging yang sangat cocok untuk anda yang ingin memproduksi daging asap seperti daging ayam asap, daging ikan asap, dan beberapa jenis daging lainnya. Proses pengasapan pun akan merata ke seluruh bagian daging, sehingga akan sangat cocok untuk produk daging asap anda, karena akan lebih meresap dan rasa pengasapan pun akan lebih maksimal. Tersedia dengan sistem rak atau langsung dengan cara digantung di bagian ruang oven nya, tergantung dari kebutuhan pengguna mesin. Mesin oven pengasap juga digunakan untuk telur, khusus untuk anda yang ingin memproduksi telur asin. Produksi telur asin juga membutuhkan proses pengasapan untuk telur yang akan diolah. Proses pengasapan adalah proses memberikan warna dan juga untuk pengawetan bahan baku. Bahan yang sering digunakan untuk pengasapan yaitu batok kelapa, arang, dan juga serbuk gergaji. Dapat langsung diletakkan di bagian khusus untuk proses pengasapannya, sehingga dari bahan baku pengasapan diletakkan di wadah khusus bagian bawah rak mesin oven, lalu burner akan langsung melakukan proses memasak. Mesin oven pengasap juga menambah aroma agar produk makanan lebih banyak peminatnya. Di bawah ini adalah spesifikasi dari mesin oven pengasap.

Oven pengasapan bahan adalah salah satu mesin pengolahan makanan dengan sistem pengasapan bahan baku, sehingga dapat menambah aroma, menambah kesegaran warna produk makanan dan beberapa fungsi lainnya. Body mesin terbuat dari stainless steel sehingga membuat oven pengasapan bahan awet dalam jangka waktu lama, juga standard food grade karena untuk pengolahan produk makanan. Untuk Kapasitas penampungan bahannya akan dibedakan dari jumlah rak nya, tersedia dari kapasitas kecil yaitu 4 rak, sampai dengan kapasitas permintaan khusus dari pengguna mesin. Oven pengasapan bahan dengan menggunakan burner untuk proses pembakarannya, dan terdapat blower untuk sirkulasi pengasapan agar merata sampai ke seluruh ruangan oven. Terdapat fitur kontrol suhu untuk mengatur suhu di bagian dalam oven, sehingga proses pengasapan pun tidak akan melebihi suhu yang sudah ditetapkan dari awal. Bahan baku pun terhindar dari gosong, karena untuk kontrol suhu dari  oven pengasapan bahan akurat. 

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin Oven Pengasap ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
081235043978 (simpati)
082140252582 (simpati)
085246606383 (As)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).



Posting Komentar

0 Komentar