CARA MEMBUAT TEPUNG BERAS DAN TEPUNG GULA - ALAT DISK MILL



 MESIN PRODUKSI TEPUNG BERAS DISK MILL LOKAL


disk-mill-penepung


Mesin penepung biji atau sering disebut dengan mesin disk mill adalah salah satu dari mesin pengolah pertanian dengan sistem penepungan biji bijian dengan cepat dan juga praktis. Sangat cocok untuk anda yang mempunyai usaha di bidang produksi tepung beras atau tepung gula, karena mesin ini siap untuk menggiling sampe halus beberapa jenis biji bijian seperti jagung, kopi, beras, kopra, biji salak, dan masih banyak lagi jenis biji bijian lainnya. Proses penggilingan cepat, sehingga tidak memakan waktu lama untuk proses produksinya. Untuk produksi tepung gula, bubuk kopi sangat cocok jika menggunakan mesin penepung biji ini, karena di desain khusus untuk pengolahan biji bijian dengan ukuran mesh serbuk yang bermacam macam sehingga akan menyesuaikan juga dengan kehalusan yang anda inginkan untuk hasil produk anda. Mesin penepung biji sudah digunakan oleh banyak pengusaha di Indonesia, karena sudah terbukti bekerja dengan maksimal untuk pengolahan bahan baku biji bijian yang diolah menjadi serbuk. Di bawah ini adalah spesifikasi sederhana mengenai mesin penepung biji.

Mesin disk mill adalah salah satu mesin lokal buatan bengkel kami dengan body mesin terbuat dari stainless steel untuk menjaga agar produk makanan ataupun produk minuman tetap bersih dan juga higienis, karena juga akan mempengaruhi dari kualitas hasil bahan yang anda olah. Dengan pisau disk khusus untuk menggiling bahan sampai halus, berguna untuk beberapa jenis biji bijian seperti yang dijelaskan di atas. Menggunakan penggerak dynamo listrik atau diesel, menyesuaikan dengan kapasitas produksi yang dimiliki mesin, karena akan menentukan juga proses penggilingan bahan baku. Seperti contoh untuk tipe FFC 23 menggunakan dynamo listrik, untuk FFC 45 menggunakan diesel. Mesin disk mill mempunyai beberapa pilihan moulding atau penyaringan karena berhubungan dengan halus tidaknya hasil dari penepungan yang anda butuhkan. Cara menggunakan mesin sangatlah mudah, anda tinggal memasukkan biji bijian ke dalam mesin, lalu mesin secara otomatis akan menggiling sampai menjadi tepung atau serbuk halus. Di bagian output mesin, anda dapat meletakkan wadah karena waktu antara penggilingan dari anda memasukkan bahan sangat cepat, sehingga membutuhkan wadah yang pas.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin disk mill ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
082140252582 (simpati)

082143431421 (simpati)

085246606383 (As)

081235043978 (simpati)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar