CARA MENGUPAS KULIT BAWANG MERAH DENGAN MUDAH



MESIN PENGUPAS KULIT BAWANG MERAH DAN BAWANG PUTIH

cara-mudah-mengupas-kulit-bawang-merah
 

Mesin Pengupas Kulit Bawang adalah salah satu mesin untuk produksi bahan makanan seperti bawang merah atau bawang putih, dengan sistem cepat untuk proses pengupasan dengan cara yang mudah dan juga waktu yang singkat. Mesin pengupas kulit bawang termasuk salah satu dari mesin lokal buatan bengkel kami pribadi, yang akan siap untuk mengolah bawang dengan cara mengupas kulit luar bawang sampai bersih. Hasil dari pengupasan mencapai 95% dan sudah teruji mutu serta kualitas mesinnya. Sudah digunakan oleh beberapa pengusaha kuliner dan juga pengusaha bawang goreng, karena dengan menggunakan mesin pengupas kulit bawang kami, untuk proses pengupasan bawang tidak perlu lagi dengan kinerja manual dengan menggunakan tangan. Selain pedas di mata, juga akan memakan waktu yang lama. Proses pengolahan bawang juga merupakan salah satu hal utama untuk bidang kuliner, apalagi untuk anda yang memulai usaha di produksi bawang goreng. Karena proses pengupasan kulit bawang dengan cara manual tentu akan membutuhkan operator yang banyak, serta membutuhkan waktu yang banyak pula. Maka dari itu inovasi dari kami untuk memudahkan anda dalam proses pengupasan kulit bawang merah ataupun kulit bawang putih, dengan hasil maksimal yang tentu akan sangat berguna untuk usaha anda. Di bawah ini akan dijelaskan mengenai spesifikasi singkat dari mesin pengupas kulit bawang.

Mesin pengupas bawang merah sering disebut dengan julukan seperti itu dikarenakan banyak sekali yang menggunakannya untuk mengupas bawang merah. Cara menggunakan mesin ini sangatlah mudah, anda hanya tinggal memasukkan bahan ke dalam mesin, lalu isi dengan air sampai dengan 1cm diatas bahan. Lalu nyalakan mesin pengupas bawang merah , dan proses pengupasan pun akan dilakukan secara otomatis. Tidak membutuhkan waktu yang lama, sampai dengan 5 menit bawang merah akan bersih dan terkelupas dari kulit luarnya. Mesin ini tersedia dalam beberapa kapasitas produksi, sehingga juga akan menyesuaikan dengan kebutuhan anda dalam mengolah bawang merah ataupun bawang putih. Toko mesin solusindo selalu menyediakan garansi dan juga quality control untuk semua mesin yang diproduksi oleh bengkel pribadi, sehingga akan sangat cocok untuk usaha awal atau untuk meneruskan usaha anda, khususnya dalam pengolahan bawang merah .

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin pengupas kulit bawang ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
082140252582 (simpati)

085246606383 (As)
 


We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar