CARA MENGIRIS BAWANG DENGAN CEPAT DAN PRAKTIS



MESIN PERAJANG BAWANG MERAH DAN BAWANG PUTIH

cara-mengiris-bawang-merah-cepat


Mesin perajang bawang atau mesin pemotong bawang adalah lanjutan dari mesin pengolahan bawang merah ataupun bawang putih, khusus untuk anda yang membutuhkan mesin untuk mempermudah anda dalam pengolahan bawang merah ataupun bawang putih. Sangat cocok untuk anda yang membutuhkan mesin bawang dengan proses pemotongan atau perajangan dengan hasil tipis maksimal untuk bahan masakan ataupun produksi bawang goreng. Sebagai produksi bumbu masakan ataupun untuk bahan bawang goreng, dengan waktu singkat membuat mesin perajang bawang ini digemari oleh banyak pengusaha untuk proses olah bawang nya. Sistem yang digunakan oleh mesin adalam kontinyu atau berkala, Membutuhkan operator mesin untuk memasukkan bahan ke dalam mesin. Cara penggunaan mesin perajang bawang sangatlah mudah, anda hanya tinggal memasukkan bawang yang sudah dikupas dan siap untuk dirajang, lalu saat mesin dinyalakan akan melakukan perajangan dengan cepat dan tanpa memakan waktu yang lama. Di bawah ini merupakan penjelasan singkat mengenai spesifikasi mesin.

Mesin pemotong bawang dengan body mesin yang terbuat dari stainless steel sehingga akan sangat aman untuk produk pengolahan makanan seperti bawang merah ataupun bawang putih. Dengan dua pisau yang siap untuk merajang dengan cepat, sehingga proses pengolahan bawang merah ataupun bawang putih pun semakin maksimal. Penggerak mesin menggunakan dynamo listrik, sehingga mesin pemotong bawang akan sanggup merajang dengan cepat dan tentu dengan cara ini akan jauh lebih praktis dibandingkan dengan kinerja perajangan manual.  Mesin pemotong bawang mudah untuk dibuka jika anda membutuhkan proses untuk membersihkan mesin setelah mesin selesai digunakan. Tersedia dalam beberapa tipe untuk menyesuaikan dengan kebutuhan produksi menggunakan bawang merah atau bawang putih anda, seperti input untuk memasukkan bahannya lebih dari satu, atau untuk proses pisau yang merajang lebih cepat, penggerak yang lebih cepat, dan beberapa opsi lainnya untuk hasil yang lebih maksimal pada mesin pemotong bawang kami. Tersedia garansi dan juga quality control untuk setiap pembelian mesin di Toko mesin solusindo , sehingga mesin yang anda beli tentu akan dicoba terlebih dahulu oleh teknisi kami, untuk memastikan mesin berjalan sesuai fungsinya.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin perajang bawang ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
085246606383 (As)

081235043978 (simpati)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar