Mesin Pencetak Mie - Peluang Bisnis Produksi Mie

MESIN PENCETAK MIE

mesin-produksi-mie-praktis
 
Toko Mesin Solusindo menyediakan mesin khusus untuk memproduksi mie yang lebih efisien dan praktis, dikarenakan cara pengoperasian mesin yang sangat mudah dan hasil pencetakan mie yang maksimal. Alat produksi mie dengan cara memasukkan bahan berupa adonan mie ke roll mesin, lalu secara otomatis roll tersebut akan merubah dari awalnya adonan padat, menjadi uraian mie yang siap untuk diolah ke tahap selanjutnya. Mesin cetak mie sangat cocok digunakan untuk home industry, dengan kapasitas produksi sedang, dan membutuhkan operator untuk menaruh adonan ke dalam wadah proses.  Pencetak mie dengan daya listrik untuk menggerakkan double roll yang akan menipiskan adonan utuh menjadi bentuk mie halus.

Mesin Cetak Mie seringkali diaplikasikan untuk memproduksi mie ayam atau mie pangsit. Sangat cocok untuk usaha baru anda dengan memproduksi mie dan dijual ke pasaran dengan cara produksi cepat dan efisien. Bahan dari mesin pencetak mie sendiri terbuat dari stainless steel sehingga aman untuk bahan makanan terutama produksi mie. Segera pesan mesin pembuat mie di Toko mesin solusindo untuk anda yang ingin memanfaatkan peluang bisnis di bidang produksi mie ayam dan mie pangsit.

Salam Sukses

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar