TOKO MESIN SEGALA MACAM USAHA PRODUKSI MAKANAN

TOKO MESIN USAHA PRODUKSI MAKANAN
Toko Mesin Bagus adalah merupakan salah satu perusahaan yang berlokasi di Malang Jawa Timur yang bergerak di bidang produksi dan penjualan berbagai macam kebutuhan mesin produksi untuk segala usaha anda mulai dari mesin pendingin, mesin pengolahan makanan, mesin teknologi tepat guna, mesin pengemas dll. Kami menyediakan berbagai macam alat dan mesin untuk anda dalam memulai suatu usaha atau dalam mengembangkan usaha anda agar dapat berkembang dengan pesat. Segala macam jenis mesin usaha kami sediakan disini demi menunjang kesuksesan usaha anda dan kami juga menyediakan mesin Рmesin produksi lokal buatan dalam negeri yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan usaha anda serta budget anda. Toko mesin kami ini juga menyediakan berbagai macam mesin untuk proyek tender serta mesin dengan permintaan khusus sesuai pesanan. Kami juga menyediakan berbagai macam mesin import yang bersertifikat dan bergaransi untuk kebutuhan restoran, caf̩, hotel, rumah sakit dll.

Hal – hal yang melatar belakangi berdirinya Toko Mesin Bagus adalah karena meningkatnya kebutuhan konsumen atau pelaku usaha akan mesin teknologi tepat guna untuk usaha produksi makanan yang memang sangat diperlukan bagi semua pelaku usaha saat ini, mulai dari usaha perorangan atau home industri, UKM maupun usaha yang sedang berkembang. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Negara Indonesia memiliki kekayaan kuliner yang sangat besar yang dapat dikembangkan secara luas hingga ke seluruh dunia. Hampir disetiap daerah memiliki ciri khas masakan yang berbeda – beda dan sudah mendunia karena kelezatannya, oleh karena itu kami ada untuk anda demi kemajuan usaha anda dalam bidang pengolahan makanan. Kami menawarkan serta menyediakan segala macam mesin untuk pengolahan makanan yang anda butuhkan untuk skala industri kecil atau perorangan, skala home industri atau usaha kelompok masyarakat dll.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi dan harga untuk kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami.

Salam Sukses

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar