KINERJA MESIN ES TUBE UNGGULAN PRODUK INDONESIA

TOKO MESIN ES TUBE UNGGULAN
Toko Mesin Solusindo merupakan salah satu perusahaan produsen mesin es tube dengan berbagai macam kapasitas produksi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Adapun kapasitas produksi yang terkecil mulai dari 300kg/ hari hingga paling besar kapasitas 10ton/ hari. Dengan adanya mesin es tube produksi Toko Mesin kami ini, akan sangat mudah bagi anda untuk memulai usaha di bidang penjualan es batu, apalagi bagi anda yang baru pemula dalam usaha ini. Mesin es tube maker ini bekerja secara otomatis dengan kapasitas produksi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

HASIL MESIN ES TUBE MAKER
Sebetulnya cara kerja mesin ini sama seperti freezer pada kulkas pada umumnya yaitu mengubah air menjadi es dengan cara dibekukan dengan suhu dibawah -10°C, hanya saja apabila membekukan air dengan menggunakan kulkas menggunakan metode air diam yang ditaruh pada tempat es. Nah untuk mesin es tube ini kita menggunakan metode air mengalir yang dialirkan melalui pipa – pipa stainless untuk membentuk es yang akan dihasilkan, dalam beberapa menit air yang mengalir melalui pipa – pipa tersebut akan menempel pada dinding pipa sehingga membentuk es tabung yang lobang pada tengahnya. Kemudian setelah itu baru air yang menempel pada pipa – pipa tadi dijatuhkan yang dibawahnya sudah terdapat pisau pemotong untuk memotong hasil es tersebut menjadi potongan es tube pendek – pendek seperti es kristal tabung pada umumnya.

Berikut adalah beberapa keunggulan mesin es tube produksi toko mesin solusindo ini :
1.Mesin es tube ini adalah produk anak bangsa dan merupakan produk unggulan kami.
2.Mesin ini menggunakan compressor bitzer yang berasal dari jerman yang sudah sangat teruji keunggulannya di bidang mesin pendingin.
3.Sparepart pendukung didalam rangkaian mesin es tube ini menggunakan produk – produk yang banyak terjual dipasaran sehingga mempermudah dalam penggantian sparepartnya.
4.Kami memberikan garansi sparepart selama 3 bulan serta garansi servis selama 1 tahun untuk mesin es tube tersebut.
5.Toko Mesin Solusindo juga memiliki beberapa teknisi ahli yang selalu siap melayani para konsumen kami dan tidak perlu mendatangkan teknisi ahli dari luar negeri.
6.Kapasitas produksi dari mesin es tube yang sudah sangat teruji sehingga mampu menghasilkan lebih dari kapasitas yang tertera.

Begitulah penjelasan singkat dari kami mengenai keunggulan mesin es tube produksi kami ini yang pada prinsip kerjanya sama seperti freezer pada kulkas tetapi dengan system penyempurnaan lagi untuk menghasilkan ice tube kristal seperti pipa, kotak dengan lobang tengah atau segitiga dengan lobang ditengahnya yang di produksi oleh Toko Mesin Solusindo yang merupakan salah satu produsen mesin es tube unggulan di Indonesia.

Spesifikasi mesin es tube :

Merk                                       : MULTITECH
Type                                      : TUBE – 500
Kapasitas                              : 500 Kg/ Hari
Dimensi                                 : 1100 x 1100 x 1900 mm
Daya                                       : 3800 Watt
Voltase                                   : 220 V/ 1 Phase
Refrigerant                            : R 22
System                                   : Air Cooled Condenser
Material
ü  Tube Dalam              : Stainless Steel
ü  Tube Luar                  : Baja
ü  Rangka                      : Baja Profil Kotak
Control                                   : Otomatis

Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami.

Salam Sukses

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar