TOKO MESIN SOLUSINDO PRODUSEN MESIN USAHA PENCACAH PLASTIK

Mesin pencacah plastik atau mesin penghancur plastik ini digunakan untuk mencacah/ menghancurkan bahan-bahan plastik seperti botol plastik, gelas plastik, tutup botol plastik, maupun ember plastik untuk dipotong-potong menjadi kecil-kecil agar dapat diolah kembali.mesin pencacah plastik buatan anak bangsa ini sangat besar manfaatnya bagi anda para pengepul sampah plastik agar dapat mengolah sampah plastik yang anda kumpulkan kemudian dipotong kecil-kecil sehingga harga jual dari sampah plastik tersebut lebih tinggi dari biasanya yang kemudian biasanya disetor kepada pabrik-pabrik pengolah plastik.

Disisi lain, TOKO MESIN kami ini memproduksi mesin penghancur plastik adalah tujuannya untuk mengurangi sampah plastik yang terbuang percuma dan memiliki nilai jual rendah apabila tidak diolah dan pastinya untuk memotivasi masyarakat pada umumnya agar dapat ber wirausaha dengan bahan-bahan sampah plastik yang terbuang tersebut.
MESIN PENCACAH PLASTIK, PENGHANCUR PLASTIK PRODUKSI TOKO MESIN SOLUSINDO
keunggulan daripada mesin pencacah plastik buatan anak bangsa ini antara lain : 
1.kapasitas produksi mesin pencacah plastik dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda mulai dari kapasitas terkecil hingga kapasitas besar.
2.daya yang dibutuhkan untuk menggerakkan mesin penghancur plastik ini bisa menggunakan diesel (solar) maupun dinamo (listrik) sehingga dapat menyesuaikan daya di lokasi produksi anda.
3.sebetulnya mesin pencacah plastik ini juga ada yang menggunakan mesin import dari china, mesin yang di import langsung dari china dapat mencacah plastik dengan tingkat hasil potongan cukup kecil tetapi untuk mencacah plastik ukuran botol plastik mesin tersebut tidak mampu dikarenakan ruang pencacah yang terlalu sempit, sedangkan mesin pencacah plastik buatan kami ini dapat mencacah berbagai macam ukuran plastik dan yang paling besar adalah ember plastik.
4.dan yang terakhir adalah bahwa mesin pencacah plastik buatan dalam negeri ini PASTI menggunakan sparepart yang mudah didapat disekitar anda (kecuali mesin penggerak), sehingga anda para pengguna mesin ini tidak perlu kawatir akan kebutuhan sparepartnya.

Nah bagi anda yang ingin ber wirausaha dalam menggeluti sampah-sampah plastik tersebut anda dapat langsung berkonsultasi dengan kami untuk kebutuhan mesin pencacah plastik sebagai alat penunjang usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO 

Best Regards,
CV.MULTIRAYA SOLUSINDO
PRODUSEN DAN SUPPLIER SEGALA MACAM MESIN INDUSTRI DAN UKM

tokomesinsolusindo.co.id - TOKO MESIN BERKUALITAS, TERMURAH DAN TERPERCAYA”

Alamat Kantor : Jln.Raya ABD Saleh, Perum Graha Bandara Residence Blok C2 No.20 Pakis - Malang
Telp./ Fax : 0341-2997166
Email : tokomesinsolusindo@gmail.com

Hotline Service :
Ibu Tien Hosen
SIMPATI (081235043978)
INDOSAT (085784273639)
Pin BB (21EF65D4)
Email : marketing01.multirayasolusindo@gmail.com

Bpk. Yan Udraha
SIMPATI (081331363329)
INDOSAT (085608312029)
Pin BB (30BB73EF)
Email : marketing02.multirayasolusindo@gmail.com

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Masih jaman penggunaan kertas? Coba deh mulai sekarang mulai membiasakan diri menggunakan Tray Makanan Kertas untuk makan di resto ataupun tempat makan pinggir jalan. Selain itu jangan buang sampah sembarangan.

    BalasHapus