CARA MEMBUAT KERIPIK BUAH DENGAN MESIN PENGGORENG BUAH

CARA MEMBUAT KERIPIK BUAH - MESIN VACUUM FRYING

CARA-MEMBUAT-KERIPIK-BUAH




Mesin penggoreng keripik buah atau sering disebut dengan mesin vacuum frying dengan fungsi khusus untuk memproduksi keripik buah dengan cara digoreng tanpa campuran apapun sehingga keripik buah hasil dari penggorengan buah murni tanpa ada campuran rasa lainnya. Sering diaplikasikan untuk bahan baku buah seperti buah nangka, buah apel, buah salak, buah semangka, dan masih banyak lagi jenis buah buahan lainnya. Untuk lama waktu penggorengan buah akan ditentukan juga dari kadar air yang dimiliki oleh buah, serta suhu panas yang digunakan saat penggorengan buah dilakukan. Mesin penggoreng keripik buah akan memudahkan anda dalam proses penggorengan keripik buah, karena lebih praktis dan juga hasil penggorengan akan lebih maksimal. Kualitas keripik buah anda akan meningkat, karena hasil penggorengan dengan kematangan sesuai dengan keinginan anda, dan anda pun juga dapat mengatur suhu panas saat proses penggorengan dilakukan.
Keranjang bahan dari mesin vacuum frying terbuat dari stainless steel begitu juga dengan full body mesinnya, sehingga sesuai dengan standard food grade, menjaga kebersihan bahan baku saat diolah sampai dengan proses penggorengan buah dilakukan. Tersedia dalam beberapa kapasitas produksi, sehingga mesin vacuum frying ini juga akan menyesuaikan dengan kebutuhan usaha anda, tersedia dari 2kg bahan per proses, sampai dengan 50 kg bahan per proses penggorengannya. Sistem vacuum pada mesin ini adalah proses sirkulasi udara panas saat penggorengan di dalam tabung, sehingga akan memaksimalkan kematangan dari produk yang diolah. Sangat cocok digunakan untuk usaha kecil menengah atau UKM dan juga usaha skala besar.

Mesin keripik buah kami mempunyai fitur kontrol suhu, sehingga anda dapat menentukan maksimal suhu panas mesin atau proses penggorengan, sehingga bahan baku yang diolah tidak akan sampai gosong karena terlalu panas dan juga terlalu lama untuk proses memasaknya. Tersedia pula panel kaca khusus untuk mengawasi bahan baku yang sedang digoreng, sehingga anda dapat mengetahui tahap penggorengan sudah memasuki kematangan sempurna pada situasi yang seperti apa. Umumnya untuk tingkat kematangan yang pas, buih minyak saat proses penggorengan sudah mulai tenang dan hampir tidak ada, menandakan buah buahan yang telah digoreng sudah siap untuk ditiriskan.

Jangan ragu, segera konsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami untuk menunjang kesuksesan usaha anda serta kebutuhan akan alat dan mesin yang sesuai serta tepat guna demi kemajuan usaha anda. Kami akan selalu siap dan senang hati melayani anda untuk segala konsultasi usaha maupun tips usaha dari kami karena kami mempunyai visi dan misi yaitu membantu masyarakat Indonesia untuk bekerja secara mandiri dan sukses dengan ber wirausaha.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga mesin kentang spiral atau kentang ulir ini dengan penawaran terbaik silahkan langsung menghubungi marketing kami.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar