HARGA MESIN SUWIR DAGING ABON PENCACAH DAGING


 HARGA MESIN SUWIR DAGING ABON

HARGA MESIN SUWIR DAGING ABON


Mesin suwir daging sangat cocok untuk anda yang membutuhkan proses pengolahan daging untuk dijadikan abon. Bahan baku yang dapat diolah untuk mesin ini seperti daging ayam, daging sapi, daging tuna, dan beberapa jenis daging lainnya yang dapat diolah menjadi abon. Dengan kapasitas produksi sistem kontinyu, sehingga akan berkala sehingga anda tinggal memasukkan bahan baku ke dalam mesin. Pisau dari baja menyesuaikan dengan kebutuhan food grade, menjaga bahan baku bersih dari awal pengolahan sampai selesai menjadi suwiran daging. Mesin suwir daging dapat dipesan langsung sekaligus dengan paket mesin produksi abon lainnya, karena akan menyesuaikan juga dengan bahan baku yang akan digunakan. Karena bentuk pisau untuk mencacah daging tuna dan daging sapi jelas berbeda, karena struktur dari tiap jenis daging juga berbeda. Akan disarankan untuk request sesuai dengan kebutuhan usaha yang akan dijalani, begitu juga dengan kapasitas produksi yang dibutuhkan. Sehingga Toko mesin solusindo akan menyesuaikan dengan kebutuhan usaha daging abon yang akan anda dalami, tentunya dengan mesin suwir daging sebagai sarana untuk memajukan usaha anda.  Di bawah ini adalah penjelasan spesifikasi sederhana dari mesin suwir daging.

hasil suwir daging


Mesin Suwir Abon dengan body mesin seluruhnya terbuat dari stainless steel sehingga akan sangat aman untuk produk makanan seperti daging sapi, daging ayam ataupun daging ikan. Dengan sistem kontinyu, dapat mengolah bahan baku sampai dengan beberapa kilogram per jamnya, menyesuaikan dengan tenaga operator yang mengarahkan daging ke bagian perajang daging. Frame mesin suwir abon dari pipa kotak stainless sehingga akan stabil saat mesin dijalankan. Menggunakan penggerak dynamo listrik sehingga perputaran roll pisau dengan kecepatan yang menyesuaikan juga dengan kekuatan untuk proses suwir daging. Mesin ini dapat anda gunakan untuk proses produksi abon sapi dan juga abon ikan khususnya untuk anda yang membuka usaha dengan skala rumahan atau home industri. Tersedia garansi untuk mesin dan manual book untuk memberitahukan cara kinerja mesin dan juga beberapa bagian mesin yang perlu diketahui oleh pengguna mesin. 

Untuk pertanyaan mengenai harga mesin suwir daging dan juga spesifikasi Mesin Suwir Daging Abon ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan harga mesin suwir daging dan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
082140252582 (simpati)

082143431421 (simpati)

085246606383 (As)

081235043978 (simpati)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran dan Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, mesin pengolahan bawang, paket mesin produksi abon,  Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).


Posting Komentar

0 Komentar