PROSES PENCUCIAN TELUR AYAM NEGERI DENGAN MESIN PENCUCI TELUR


CARA MENCUCI TELUR HASIL TERNAK DENGAN CEPAT

MESIN-PENCUCI-TELUR
 

Mesin pencuci telur ayam adalah salah satu mesin teknologi tepat guna inovasi dari Toko mesin solusindo, dengan proses pencucian telur dengan cepat dan mengolah puluhan telur per proses nya. Sangat cocok untuk anda yang mempunyai usaha pengolahan telur karena dengan sistem pencucian menggunakan mesin pencuci telur ayam ini anda akan mendapatkan telur hasil ternak anda bersih dan higienis. Tersedia dalam dua tipe, untu pengolahan 50 butir telur per proses pencucian, atau pengolahan sampai dengan 100 butir telur. Untuk wadah penampungan bahan akan disesuaikan dengan kebutuhan usaha anda, dibutuhkan untuk telur ayam negeri, untuk telur bebek, atau jenis telur unggas lainnya. Untuk proses pencucian menggunakan mesin pencuci telur ayam ini dilakukan dua kali, untuk proses pembersihan yang maksimal di bagian atas dan bagian bawah telur. Tersedia juga dalam paket pengolahan telur asin, dari pengolahan awal sampai dengan produksi akhir telur asin atau dapat anda pesan untuk mesin pencuci telur ayam saja. Di bawah ini merupakan spesifikasi dari mesin pencuci telur ayam.

Mesin pencuci telur dengan body mesin terbuat dari stainless steel sehingga awet dalam jangka waktu yang lama, serta anti karat. Meski berhubungan dengan air karena pencucian pasti menggunakan air untuk penunjangnya, tetapi karena bahan terbuat dari stainless steel sehingga akan awet dan juga tidak beresiko untuk body mesinnya. Menggunakan penggerak dinamo listrik dan transmisi gearbox, sehingga proses perputaran saat pencucian telur akan stabil. Untuk proses pencucian sendiri dengan sikat khusus di bagian atas mesin, yang cocok untuk membersihkan kotoran yang masih menempel pada telur. Untuk hasil yang maksimal, maka membutuhkan dua kali kerja, pertama untuk membersihkan telur bagian atas, lalu telur dibalik sehingga dapat mencuci bagian bawah telur juga. Proses mesin pencuci telur ini sangat mudah dan praktis, apalagi jika anda aplikasikan di pasar tradisional atau usaha ternak anda, karena selain proses pencucian yang cepat, tentu akan membantu usaha anda dalam meningkatkan kualitas produk telur anda. Telur yang diolah tidak rusak dan bersih maksimal, sehingga cocok untuk usaha skala menengah.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin pencuci telur ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
081235043978 (simpati)
082140252582 (simpati)
085246606383 (As)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).



Posting Komentar

0 Komentar