PELUANG USAHA KAKAO MESIN PEMECAH KAKAO


MESIN PEMECAH BUAH KAKAO

mesin-biji-kakao

 
Mesin Pemecah Kakao adalah salah satu mesin pengolahan bahan baku dengan sistem pemecahan buat kakao, serta terdapat sortasi untuk mendapatkan biji buah kakao dengan waktu singkat dan cara yang praktis. Anda hanya tinggal memasukkan buah kakao ke dalam mesin, lalu dengan cepat akan dapat memilah biji buah kakao, dan anda pun dapat langsung mewadahi, dan proses pengolahan biji kakao pun akan jauh lebih cepat. Mesin pemecah kakao adalah salah satu mesin dari teknologi tepat guna, memudahkan usaha kakao anda dengan proses pemilahan atau sortasi biji kakao, sehingga anda tidak perlu susah susah untuk memecah buah kakao serta mengambil satu persatu biji kakao di dalam buah. Mesin kami sudah digunakan oleh pengusaha kakao dan akan membantu usaha anda dalam pengolahan kakao. Di bawah ini adalah penjelasan sederhana mengenai spesifikasi mesin pemecah kakao

Mesin kakao adalah mesin yang berfungsi maksimal untuk mendapatkan biji kakao, yang akan jatuh ke bawah untuk biji kakao, sedangkan ampas atau kulit dari biji kakao akan keluar di output mesin lainnya. Terdapat pisau pemecah biji kakao yang terbuat dari baja sehingga akan sangat cocok untuk usaha kakao anda, karena proses pengolahan jauh lebih cepat. Untuk body dari mesin terbuat dari stainless steel sehingga sesuai dengan standard foodgrade, menjaga kebersihan bahan baku dari awal masuknya bahan sampai dengan proses akhir dalam mewadahi biji kakao untuk diolah tahap selanjutnya. Dengan sistem kontinyu atau berkala, mesin kakao ini dapat mengolah beberapa buah sekaligus per prosesnya, serta untuk banyak dari hasil pengolahan akan ditentukan juga oleh operator mesin yang memasukkan buah kakao ke dalam mesin. Mesin juga mudah untuk dibersihkan jika selesai digunakan, karena mesin kakao yang terbuat dari stainless steel akan awet dalam jangka waktu yang lama meski juga berinteraksi dengan air. Untuk mesin kakao akan menjadi peluang usaha baru anda, dengan pengolahan kakao untuk produksi coklat, sehingga akan lebih mudah dan hasil usaha akan maksimal. Menggunakan penggerak dynamo listrik, sehingga proses sortasi akan lebih optimal dan bergerak di kecepatan yang stabil.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin Pemecah Kakao ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
085246606383 (As)


082140252582 (simpati)


081235043978 (simpati)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar