MESIN ROASTER KOPI - USAHA KOPI BUBUK


MESIN ROASTER - PENGGORENG BIJI KOPI

mesin-roaster-kopi
 

Mesin roaster kopi adalah salah satu mesin pengolahan produk biji bijian yaitu paling sering digunakan untuk kopi, dengan sistem roaster atau penggorengan tanpa minyak. Apa bedanya mesin roaster kopi dengan mesin sangrai? Terdapat perbedaan diantara mesin roaster kopi dan juga mesin sangrai kopi, untuk mesin roaster akan lebih cepat dalam proses penggorengannya, lalu terdapat pendingin bahan baku yang telah diolah, sesaat setelah proses penggorengan, dimana akan lebih cepat dalam proses pengolahan bahan baku menuju tahap selanjutnya seperti penepungan biji kopi atau tahap lainnya. Dengan menggunakan mesin roaster kopi  tentu akan lebih cepat dan lebih praktis dalam mengolah biji kopi anda. Serta akan lebih efektif untuk tahap pengolahan bahan baku untuk usaha anda dalam produksi kopi bubuk. Tidak beda jauh dari mesin sangrai, hanya saja Mesin roaster kopi lebih unggul di fitur pengolahan bahannya, dan lebih cepat untuk waktu pengolahannya. Di bawah ini adalah penjelasan sederhana mengenai spesifikasi mesin roaster kopi.

Mesin roaster adalah salah satu mesin pengolahan bahan baku dengan sistem maksimal dalam pengolahan dan juga hasil dari pengolahan akan sesuai dengan kebutuhan usaha anda. Dengan body mesin terbuat dari stainless steel sehingga sesuai dengan standard food grade, sehingga mulai dari bahan baku awal anda olah, sampai dengan hasil pengolahan mesin, akan tetap bersih dan juga higienis. Mesin roaster juga memiliki fitur untuk pendingin bahan baku yang telah digoreng, dengan sistem pengadukan dengan kecepatan stabil, sehingga akan merata untuk proses pengadukan serta secara langsung akan mendinginkan bahan yang telah digoreng di dalam roaster. Mesin roaster tersedia dalam beberapa kapasitas produksi, sehingga akan disesuaikan dengan kebutuhan usaha anda, dari usaha skala kecil, untuk usaha kecil menengah, sampai dengan usaha skala besar. Langkah dalam pengolahan bahan baku, anda tinggal memasukkan biji kopi yang akan diolah, sesuai dengan kapasitas yang dimiliki mesin, lalu tunggu beberapa saat sampai aroma dari bahan baku juga sesuai dengan kematangan yang diinginkan. Setelah itu terdapat output mesin, yang akan menuju ke pendingin biji kopi, untuk proses pendinginannya.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin Roaster Kopi ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
085246606383 (As)


082140252582 (simpati)


081235043978 (simpati)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar