CARA MENGGILING CABE DENGAN CEPAT ALAT BUMBU MASAK


 ALAT PENGGILING CABE - BLENDER BUMBU CABE

mesin-blender-cabe-stainless


Mesin blender bumbu adalah salah satu mesin pengolahan bumbu masak dengan sistem praktis dan cara yang mudah, anda hanya tinggal memasukkan bahan baku ke dalam mesin, lalu proses blender atau penggilingan pun akan dilakukan dengan cepat. Sangat cocok untuk anda yang mempunyai usaha di bidang pengolahan bumbu masak, dengan blender khusus bahan baku bumbu ini dapat diaplikasikan untuk cabe, tomat, dan beberapa jenis yang dapat diolah menjadi bumbu masak lainnya. Merupakan mesin lokal yang sudah teruji mutu serta kualitas mesinnya, sehingga akan sangat membantu usaha anda untuk pengolahan bumbu anda. Hasil blender halus dan juga merata, sehingga kualitas bumbu masak anda pun meningkat. Tersedia dalam beberapa kapasitas produksi, sehingga juga menyesuaikan dengan kebutuhan usaha anda, untuk kuliner atau untuk produksi bumbu masak untuk langsung di jual di pasaran. Di bawah ini merupakan penjelasan sederhana mengenai spesifikasi mesin blender bumbu.

Sering digunakan untuk penggiling cabe, dan disebut sebagai Mesin blender cabe, karena menggunakan cabe merah besar untuk digiling dan dicampur dengan air secukupnya. Untuk body mesin blender cabe terbuat dari stainless steel sehingga standard food grade yang aman untuk produk makanan ataupun bumbu masak. Menggunakan penggerak dinamo listrik, sehingga perputaran pisau akan stabil dan juga akan mencacah dan mencincang bahan baku dengan cepat. Terdapat fitur drainase khusus untuk output mesin, dan juga akan memudahkan pengguna mesin disaat membersihkan mesin setelah digunakan. Mesin blender cabe tersedia dengan tutup dan anda dapat melihat saat proses blender dilakukan, untuk memantau kehalusan dari hasil blender. Frame dari mesin blender cabe juga terbuat dari stainless steel sehingga kokoh dan juga awet tahan lama. Untuk proses pengolahan bahan baku tidak lama, 5-10 menit per proses, menyesuaikan juga dengan struktur bahan baku yang diolah. Seperti cabe tentu waktu akan jauh lebih cepat karena struktur cabe yang mudah hancur. Sangat cocok untuk anda yang membutuhkan mesin untuk pengolahan bumbu masak dengan cepat, dapat diaplikasikan untuk usaha kuliner anda di rumah masak, hotel, restoran. Atau untuk usaha produksi bumbu yang langsung dijual di pasaran.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin Blender Bumbu ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
081235043978 (simpati)
082140252582 (simpati)
085246606383 (As)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).



Posting Komentar

0 Komentar