CARA MENYULING MINYAK DENGAN MESIN DESTILASI


 Mesin Penyuling Minyak (Nilam, Astiri, Kayu Putih)

Salah satu mesin untuk peluang usaha anda yaitu proses penyulingan minyak dari tumbuhan, yang sangat cocok untuk anda yang membutuhkan proses suling minyak dengan bahan baku seperti nilam, astiri, kayu putih, dan banyak lagi jenis bahan baku lainnya. Dengan menggunakan mesin destilasi kami, anda dapat memproduksi minyak dari bahan baku tumbuhan dengan dua sistem berbeda, dengan proses steam atau uap, dan ada juga dengan menggunakan sistem kukus atau boiler. Fungsi mesin sama, akan menyuling minyak dari bahan baku, dengan menyesuaikan bahan baku apa yang akan anda gunakan, lebih cocok dengan proses uap atau proses kukus. Tersedia untuk beberapa kapasitas produksi, tentu akan menyesuaikan dengan kebutuhan usaha anda. Sudah digunakan oleh banyak pengusaha di beberapa daerah di Indonesia, sehingga mesin destilasi kami sudah teruji mutu dan juga kualitas mesinnya. Proses penyulingan minyak akan menjadi salah satu usaha yang dibutuhkan dikarenakan permintaan minyak dari bahan baku tumbuhan seperti minyak kayu putih, minyak telon, dan beberapa jenis minyak lainnya sangat tinggi. Sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin memaksimalkan peluang dengan mengolah bahan baku menjadi minyak dan dijual ke pasaran. Di bawah ini adalah spesifikasi sederhana mengenai mesin destilasi.

mesin-minyak-tumbuhan-alat-destilasi


Mesin penyuling minyak atau proses destilasi adalah proses khusus untuk penyulingan minyak dengan sistem perebusan atau penguapan. Dengan body mesin dari stainless steel untuk beberapa bagian mesinnya, khususnya untuk pengolahan yang berhubungan dengan bahan baku, sehingga akan terjaga kebersihan dari produk yang di olah. Untuk kapasitas besar, lengkap dengan tangga yang akan memudahkan anda untuk memasukkan bahan dan juga mengawasi mesin saat proses penyulingan minyak. Terdapat beberapa bagian penting untuk jalannya mesin penyuling minyak ini, Seperti tabung reactor, tabung kondensor, dan juga tandon air. Untuk konstruksi mesin sama saja dari kapasitas produksi kecil hingga skala besar, hanya saja berbeda di besar dari tabung pengolah bahan dan juga beberapa dimensi lainnya. Tersedia garansi mesin dan juga manual book atau panduan pengoperasian mesin, sehingga akan lebih memudahkan anda untuk menggunakan mesin secara maksimal.
Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin Destilasi Penyuling Minyak ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
085246606383 (As)


082140252582 (simpati)


081235043978 (simpati)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar