CARA MEMBUAT TUTUP GALON DENGAN MESIN CETAK TUTUP GALON



MESIN PRODUKSI TUTUP GALON 

mesin-pencetak-tutup-galon
 


Mesin Pencetak Tutup Galon adalah salah satu mesin kami yang sangat cocok untuk anda merupakan salah satu mesin industri, khusus untuk anda yang ingin memulai bisnis di bidang produksi tutup galon. Sistem yang cocok untuk daur ulang dan juga produksi baru, karena dengan menggunakan mesin pencetak tutup galon anda dapat mencetak dengan cepat dan sistem semi otomatis, sehingga per hari nya anda dapat mencetak sampai dengan ratusan tutup galon. Tersedia dalam beberapa tipe, yaitu untuk cetakan satu, cetakan dua, sampai dengan cetakan empat per prosesnya. Cara penggunaan mesinnya dengan mempersiapkan bahan baku berupa biji plastik, atau sisa bahan dari hasil pencetakan tutup galon. Mesin dinyalakan, dan proses pencetakan pun dilakukan. Sistem semi otomatis dengan membutuhkan operator untuk melakukan proses pencetakannya. Tutup galon akan jatuh dengan sendirinya setelah setting mesin pas, sehingga anda tidak perlu mencabut manual dari hasil cetakan yang mungkin masih menempel di bagian pencetak nya. Di bawah ini adalah spesifikasi sederhana mengenai mesin pencetak tutup galon.

Mesin cetak tutup galon dengan body mesin dari mild steel untuk kekuatan mesin saat proses pencetakan. Sistem cetak berawal dari biji plastik masuk ke hopper dan dileburkan, lalu dengan hidrolis ditekan keluar menuju pencetakan, setelah proses cetak, akan melalui proses cooling atau pendinginan sehingga langsung menjadi plastik tutup galon yang sudah siap untuk dipakai. Daya yang dipakai menggunakan listrik, dan untuk langkah awal adalah setting mesin untuk memastikan hasil dari pencetakan yang anda inginkan. Setelah sesuai dengan keinginan, maka mesin dapat dilakukan secara kontinyu. Per moulding hanya bisa mencetak satu emboss saja. Tetapi mesin cetak tutup galon ini tersedia jika membutuhkan penggantian moulding dengan emboss atau gambar tutup galon yang berbeda. Sangat cocok untuk anda yang ingin memulai usaha produksi tutup galon, karena cara yang mudah dan juga praktis. Kelebihan dari mesin cetak tutup galon ini, selain anda dapat menggunakan biji plastik, anda juga dapat menggunakan limbah plastik sehingga dapat memanfaatkan limbah plastik untuk menghasilkan tutup galon baru.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin cetak tutup galon ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
082140252582 (simpati)

082143431421 (simpati)

085246606383 (As)

081235043978 (simpati)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).


Posting Komentar

0 Komentar