MESIN DISC MILL PENGGILING BIJI KOPI ALAT KOPI BUBUK

USAHA PRODUKSI KOPI BUBUK MESIN DISC MILL

mesin-giling-biji-kopi


Mesin disc mill atau mesin giling biji bijian yang sudah sering digunakan oleh banyak pengusaha dalam bidang produk minuman yang memproses dari biji bijian menjadi serbuk yang dapat langsung dikemas dan dijual di pasaran. Dengan menggunakan mesin disc mill ini, anda dapat memproses dari biji seperti biji kopi, biji jagung, beras, gula, biji salak, dan masih banyak biji lainnya untuk diproses dan dijadikan serbuk untuk dikemas dan dijual di pasaran. Proses pembuatan bubuk dari biji sangatlah cepat, karena dengan menggunakan mesin disc mill anda tinggal memasukkan bahan ke dalam mesin, lalu proses untuk pengolahan pun akan lebih mudah dilakukan. Hasil serbuk yang diolah menggunakan mesin ini tentu maksimal, dengan mesh atau tingkat kelembutan yang akan sesuai dengan keinginan anda. Terdapat beberapa tipe moulding atau pencetakan saat proses penggilingan, karena dapat juga menentukan dari hasil gilingan menggunakan mesin disc mill ini.  Untuk anda yang membutuhkan mesin produksi gula tepung, tepung beras, bubuk kopi, tepung jagung, dan yang lainnya, tentunya akan sangat cocok menggunakan mesin disc mill  ini. Karena prosesnya yang cepat dan juga hasil yang maksimal.

Mesin penggiling biji yang lebih sering digunakan untuk produksi kopi bubuk, karena memang prosesnya yang jauh lebih mudah dan hasil yang tentu dapat bersaing di pasaran. Anda akan lebih efisien waktu dan juga tempat pemrosesannya. Mesin penggiling biji kami sediakan dalam beberapa tipe, untuk dibedakan dari kapasitas produksi yang dimiliki oleh mesin tersebut. Dimulai dari kapasitas produksi kecil yang menyesuaikan dari kebutuhan usaha anda dalam skala rumahan atau home industry, sampai dengan skala menengah atau untuk bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM) anda. Body mesin dari mesin penggiling biji ini tersedia dengan tipe bahan stainless steel untuk mesin yang lebih awet dan tahan lama, kami juga menyediakan untuk tipe mild steel sesuai dengan permintaan anda. Untuk proses penggilingan atau fungsi tetap sama. Menggunakan penggerak diesel yang disesuaikan dengan kapasitas produksi yang dimiliki.

Toko mesin solusindo menyediakan mesin penggiling biji kopi ini dalam beberapa kapasitas produksi, menyesuaikan juga dengan kebutuhan anda usaha, dan tentu juga menyesuaikan dengan modal usaha anda. Kami juga menyediakan mesin pengolahan makanan lainnya dari mesin mesin produksi sampai dengan pengolahan makanan atau minuman lainnya. Dapat menjadi referensi untuk anda dalam memulai bisnis dengan bidang kuliner sebagai fokus utama usaha anda.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin biji kopi ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar