MESIN PENGEMAS TANPA UDARA - MESIN VACUUM SEALER



MESIN VACUUM SEALER - PENGEMAS TANPA UDARA DALAM KEMASAN


mesin-pengemas-hampa-udara


Mesin pengemas tanpa udara atau mesin vacuum sealer adalah mesin yang digunakan untuk proses pengemasan dengan hasil dari kemasan tanpa udara yang sangat cocok digunakan untuk beberapa produk makanan yang akan disimpan pada freezer, khususnya lebih banyak produk daging seperti daging bakso, daging sosis, daging nugget dan semacamnya. Mesin pengemas tanpa udara sanggup untuk mengemas dengan rapi dan juga menghilangkan udara di dalam kemasan sehingga kemasan akan sangat rapat dan produk yang didalam kemasan akan aman dan tetap segar. Jenis kemasan ini akan sering anda lihat di kemasan produk yang di simpan di dalam freezer karena memang untuk menjaga kualitas dari produk dan keawetan bahan, di dalam kemasan harus benar benar tidak ada udara di dalamnya. Mesin pengemas hampa udara sangat cocok digunakan untuk anda yang memulai bisnis di bidang penjualan produk makanan ringan, atau beberapa produk daging olahan, dengan pengemasan yang rapat dan rapi serta fitur mesin untuk menghilangkan udara di dalam kemasan.

Mesin vacuum sealer adalah mesin import yang sudah teruji mutu dan juga kualitasnya untuk mengolah kemasan agar terkemas dengan rapi dan juga fungsi vacuum berjalan dengan baik. Terdapat heater di dalam mesin yang berfungsi untuk merekatkan kemasan sehingga kemasan menjadi rapi. Untuk proses vacuum sendiri tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya dengan hitungan detik saja anda sudah mendapatkan produk anda terkemas dengan rapi dan juga tanpa udara di dalam kemasannya. Mesin vacuum sealer berjalan secara full otomatis, anda hanya tinggal setting untuk tingkat vacuum atau hampa udara yang diinginkan, lalu proses pengemasan pun dapat dilakukan. Untuk anda yang membutuhkan mesin pengemasan sekaligus dengan hampa udara, dengan menggunakan mesin vacuum sealer kami, tentu anda akan mendapatkan hasil kemasan maksimal. Karena kemasan juga akan mempengaruhi kualitas dari produk anda.

Toko mesin solusindo menyediakan mesin vacuum sealer atau mesin pengemas hampa udara ini dengan beberapa tipe untuk kapasitas produksi dan fitur yang berbeda, dari segi panjang lebar kemasan serta beberapa fitur mesin di dalamnya. Sangat cocok untuk anda yang memulai bisnis dengan menjual produk makanan ringan dan juga makanan yang dibutuhkan untuk disimpan di dalam freezer. 

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin pengemas tanpa udara ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar