MESIN SANGRAI KOPI - PENGGORENG TANPA MINYAK BIJI BIJIAN



MESIN SANGRAI KOPI - PENGGORENGAN TANPA MINYAK
 

MESIN-ROASTER-KOPI-PRAKTIS


Mesin sangrai kopi atau mesin roaster kopi digunakan untuk memproduksi kopi kering dengan proses penggorengan tanpa minyak atau sistem sangrai. Proses penggorengan tanpa minyak yang suhu dalam mesin juga dapat diatur sehingga terhindar dari bahan yang akan gosong dan akan kering sempurna. Selain digunakan untuk kopi, sering juga mesin sangrai kopi ini digunakan untuk proses sangrai kacang dan juga jenis biji bijian lainnya. Mesing sangrai kopi mempunyai fungsi khusus saat digunakan untuk kopi, karena jika biji kopi melalui proses sangrai, maka biji kopi akan harum dan dapat langsung diolah untuk produksi kopi bubuk atau pengolahan lainnya. Tingkat pemasakan yang merata merupakan kelebihan dari mesin sangrai kopi ini, karena dengan kapasitas produksi tertentu dan proses sangrai pun dilakukan merata ke semua bahan untuk hasil sangrai yang maksimal. Mesin sangrai kopi juga digunakan untuk produk kacang dan beberapa biji lainnya, dengan kematangan yang merata tentu akan menunjang proses produksi dan pengolahan bahan, sehingga proses produksi pun akan sukses karena hasil pengolahan yang maksimal.

Mesin roaster kopi adalah mesin lokal dengan sudah teruji mutu dan juga kualitasnya, sudah digunakan oleh banyak pengusaha di beberapa daerah di Indonesia, untuk proses menyangrai kopi dan juga kacang. Tersedia untuk beberapa kapasitas produksi yang akan menyesuaikan dengan kebutuhan usaha anda, untuk usaha produksi rumahan atau home industry, dan cocok juga digunakan untuk Bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM) anda. Body mesin yang terbuat dari stainless steel akan sangat cocok digunakan untuk pengolahan produk makanan dan hasil perkebunan seperti biji kopi dan juga kacang. Terdapat control suhu yang menjaga suhu mesin sesuai dengan yang di atur sehingga terhindar dari bahan yang diolah akan gosong. Pengoperasian mesin yang mudah dan juga hasil maksimal membuat mesin roaster kopi ini menjadi pilihan para pengusaha untuk menunjang produksi kopi usahanya.

Toko mesin solusindo menyediakan mesin sangrai kopi atau mesin sangrai kacang ini dalam beberapa variasi kapasitas produksi mulai dari kapasitas kecil antara 10-15 kg bahan sampai dengan kapasitas produksi khusus permintaan pelanggan, dengan mutu dan kualitas mesin yang terjamin. Anda dapat melakukan trial mesin di tempat kami untuk memastikan mesin kami apakah bekerja sesuai yang anda inginkan atau tidak.
Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin sangrai kopi ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar