MESIN CETAK BAKSO BULAT - PRODUKSI BAKSO CEPAT

MESIN PRODUKSI BAKSO - PENCETAK BAKSO BULAT


Mesin cetak bakso atau mesin produksi bakso bulat adalah mesin penunjang usaha dengan cara memasukkan bahan atau adonan bakso ke dalam wadah penampungan bahan, lalu secara otomatis mesin akan mencetak bakso dengan bentuk bulat secara cepat, jumlah produksi per menit nya pun banyak. Sangat cocok untuk anda yang akan memulai usaha pada bidang produksi bakso daging sapi atau pun daging ayam, dengan menggunakan mesin cetak bakso kami, anda akan dapat menghasilkan daging bakso dengan bentuk bulat sesuai dengan yang anda inginkan. Mesin ini sudah diaplikasikan untuk beberapa pengusaha bakso di berbagai daerah, karena proses pencetakan yang cepat dan juga bentuk bulat yang maksimal. Dengan mencapai 250 butir per menit nya, tentu akan membuat produksi bakso bulat anda akan jauh lebih cepat dan juga lebih efisien.

Mesin produksi bakso bulat tersedia dalam produk lokal buatan bengkel kami yang sudah teruji mutu dan juga kualitasnya untuk membuat daging bakso bulat sempurna. Body mesin dan juga wadah penampungan bahan terbuat dari stainless steel sehingga akan sangat aman untuk mengolah produk makanan seperti bakso ini. Pisau dari proses pencetakan bakso menggunakan pisau baja tipis yang akan sangat cepat dalam proses pemotongannya, dan juga tersedia spare part untuk pisau dan juga beberapa peralatan mesin lainnya jika mesin mengalami kendala saat dinyalakan. Mesin produksi bakso bulat dilengkapi dengan tempat khusus untuk menaruh air panas tepat di bawah proses pencetakan daging bakso, karena adonan daging bakso setelah proses pencetakan harus langsung dimasukkan ke dalam air panas sehingga daging bakso pun langsung matang dan siap untuk diolah ke proses selanjutnya. Untuk proses mesin produksi bakso bulat adalah full automatic sehingga anda hanya perlu memasukkan adonan bakso ke dalam wadah penampungan bahan saja, mesin pun akan otomatis mencetak bakso dengan banyak dalam waktu yang singkat.

Toko mesin solusindo menyediakan mesin produksi bakso sapi berupa pencetak bakso dan juga beberapa mesin lain yang mendukung untuk proses produksi daging bakso dari awal sampai akhir. Anda dapat memesan mesin ini secara terpisah, atau langsung dengan paket produksi bakso lengkap nya. Segera hubungi kami untuk keterangan lengkap mengenai mesin bakso dan juga penawaran harga yang dapat kami berikan untuk anda.
Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin cetak daging bakso ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

 

 

Posting Komentar

0 Komentar