JUAL MESIN PRODUKSI BAKSO - ALAT MIXER BAKSO LOKAL



MESIN MIXER BAKSO LOKAL PENGADUK ADONAN BAKSO

mesin-mixer-adonan-bakso


Mesin mixer bakso atau mesin pengaduk adonan bakso adalah salah satu mesin dari produksi bakso secara keseluruhan. Mesin ini adalah mesin yang memproses bahan setelah daging bakso dipotong dan sudah siap diolah untuk dicampur dengan bumbu bumbu untuk dijadikan adonan bakso. Proses pencampuran hanya dengan memasukkan bahan daging bakso ke dalam mesin, lalu untuk bumbu penambah rasa dan bahan lainnya juga dimasukkan ke dalam mesin mixer bakso ini. Terdapat pisau khusus untuk mencacah daging jika daging dari bahan baku belum halus, sehingga akan menghasilkan adonan bakso dengan daging yang lebih halus daripada bahan baku sebelumnya. Untuk proses pencampuran dengan bumbu dan bahan baku lainnya pun makin merata karena selain mencacah pisah di bagian tengah mesin juga dapat berfungsi sebagai pengaduk cepat.

Mesin pengaduk adonan bakso lokal ini juga menyediakan space atau tempat khusus untuk menaruh es batu guna menjaga suhu mesin karena perputaran dan pencacahan yang cepat, sehingga hasil dari adonan pun akan berpengaruh dari segi warna dan juga kualitas dari adonan bakso tersebut. Karena bahan yang digunakan kebanyakan adalah daging, maka proses pengadukan pun akan susah jika tidak diberi es batu di bagian luar dari mesin karena semakin lama proses pengadukan maka adonan daging yang telah halus tersebut akan makin berat. Penggerak mesin pengaduk adonan bakso menggunakan dynamo listrik untuk perputaran pisau sehingga cepat dan juga dapat sekaligus mengaduk bahan. Sedangkan body dari mesin sendiri terbuat dari stainless steel yang akan sangat cocok untuk produksi bahan makanan karena akan terjaga kebersihannya, dan juga sangat mudah untuk membersihkan bagian mesin jika proses produksi sudah selesai.

Toko mesin solusindo selain menyediakan mesin adonan bakso ini juga menyediakan mesin pengolahan produksi bakso lainnya seperti pencetakan daging bakso bulat dan juga pencacah daging halus untuk produksi bakso awal. Mesin lokal yang bergaransi dan tentu sudah teruji kualitas mesinnya sebelum mesin digunakan oleh konsumen, karena kepuasan pelanggan juga merupakan konsen kami agar memajukan usaha anda dari peluang usaha baru sampai dengan usaha skala menengah. Anda dapat memesan mesin adonan bakso kami secara terpisah, atau langsung dengan satu paket penuh untuk mesin produksi bakso.
Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin mixer bakso lokal ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar