JUAL MESIN MIXER ADONAN - PENGADUK ADONAN KUE



MESIN MIXER ADONAN - PRODUKSI ADONAN KUE

alat-pengaduk-adonan-kue


Mesin molen adonan adalah mesin khusus untuk pengadukan adonan sampai merata yang sangat cocok digunakan untuk pengadukan bahan bakery seperti roti atau kue, dan juga dapat digunakan untuk produksi lain seperti untuk adonan kerupuk dan juga adonan makanan ringan lainnya. Proses mesin dengan cara pengadukan secara kontinyu dengan putaran perlahan sehingga akan memastikan adonan yang diolah akan tercampur secara merata. Sangat cocok untuk peluang usaha baru anda khususnya di bidang bakery untuk proses pengadukan bahan dengan kapasitas yang lumayan besar untuk bahan baku anda. Dengan dua pengaduk sekaligus di dalam mesin untuk memaksimalkan hasil adonan yang diolah menggunakan mesin molen adonan ini. Cara penggunaan mesin ini sangatlah mudah, anda hanya tinggal memasukkan bahan baku ke dalam mesin, lalu mesin dinyalakan dan proses pengadukan pun akan berjalan secara otomatis.

Mesin mixer adonan dengan body mesin terbuat dari stainless steel sehingga aman digunakan untuk produksi bahan makanan, dan juga awet untuk jangka waktu yang lama. Wadah penampung bahan dapat dengan mudah dimiringkan untuk memudahkan pengguna mesin dalam mengambil bahan baku setelah proses mixing selesai. Serta memudahkan pengguna mesin untuk mencuci wadah bahan baku setelah proses produksi selesai. Mesin mixer adonan dengan proses pengadukan seperti ini akan sangat cocok untuk memproduksi bahan bahan yang digunakan untuk membuat roti karena proses pengadukan yang memerlukan kelembutan dan juga pengadukan yang sangat merata. Menggunakan penggerak dynamo listrik yang sangat cocok untuk perputaran pengaduk yang merata sehingga hasil adonan pun akan lebih maksimal.

Toko mesin solusindo sudah mengirim beberapa mesin pengaduk adonan ini ke berbagai daerah di Indonesia untuk menunjang usaha baru peluang bisnis UKM dalam bidang bakery dan sejenisnya. Mesin kami tentu sudah melewati uji pakai dan juga sudah dicek kelengkapan mesin serta tidak lupa untuk memberikan garansi untuk tiap pembelian mesin. Mesin pengaduk adonan kami tersedia dalam beberapa kapasitas produksi yang juga akan menyesuaikan dengan modal usaha anda, dari skala produksi rumahan sampai dengan skala produksi besar atau untuk pabrik. Teknisi kami siap untuk menjawab beberapa pertanyaan mengenai cara kinerja mesin pengaduk adonan serta bebera teknis yang harus dijelaskan untuk lancarnya kinerja mesin ini.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin molen adonan ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar