MESIN PENGADUK DODOL - Peluang Usaha Produksi Dodol

MESIN PENGADUK DODOL (PRODUKSI DODOL)

mesin-produksi-kue-dodol

TOKO MESIN SOLUSINDO menyediakan mesin untuk peluang usaha baru anda, yaitu mesin pengaduk dodol untuk membantu proses pengadukan bahan  sekaligus memasak bahan bahan pembuat dodol dengan cara yang praktis. Bekerja dengan 2 daya sekaligus yaitu listrik untuk sistem pengadukan agar kue dodol merata, serta burner yang akan langsung memasak bahan sampai matang sempurna. Mesin kue dodol kami terbuat dari stainless steel akan sangat aman untuk produk makanan dan juga akan tahan untuk jangka waktu yang lama. Mesin kue dodol kami sudah dikirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia untuk membantu pengusaha baru dalam menjalankan usaha produksi kue dodol.

Selain kue dodol, mesin pengaduk dodol ini juga dapat digunakan untuk produksi jenang, wajik, selai, dan beberapa produk lainnya. Untuk menghasilkan kue dodol yang siap bersaing di pasaran, mesin aduk dodol kami sudah ter Quality control dan juga teruji mutunya, hasil dari pengolahan mesin kami akan menarik minat pembeli untuk produk yang akan anda buat. Segera hubungi kami untuk memesan mesin produksi dodol kami, dan anda dapat memproduksi kue dodol rasa nangka, dodol sirsak, dan beberapa rasa kue dodol lainnya.

Salam Sukses

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar